Renungan Harian Kristen Hari Ini 27 Februari 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 27 Februari 2022 - Matius 24 : 6 - 7a
Renungan Harian Kristen Hari Ini 27 Februari 2022 – Matius 24 : 6 – 7a

Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah, sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan – Matius 24 : 6-7a

 

KodePublik – Sebuah cuplikan yang beredar di group WA, sungguh mengharukan dan memilukan, tayangan itu memperlihatkan seorang ayah yang melepas kepergian anak dan isterinya untuk mengungsi ke tempat aman di Ukraina akibat agresi Rusia. Kita tidak tahu kapan perang di antara kedua negara ini akan berakhir? Apalagi diberitakan bahwa Ukraina menolak untuk berunding dengan Rusia, belum lagi negara-negara barat yang sepertinya akan mendukung Ukraina melawan Rusia.

Alkitab sudah mengatakan bahwa salah satu tanda kesudahan dunia adalah kita akan mendengar deru perang, bangsa melawan bangsa, kerajaan melawan kerajaan. Akan ada banyak kabar menakutkan yang kita dengar, keadaan dunia bukan semakin baik, bencana demi bencana, goncangan, pertikaian di mana-mana, bahkan perang, belum lagi tindak kejahatan yang semakin marak, membuat kita kehilangan rasa aman. Pemazmur mengajak kita untuk berlindung pada Tuhan, ”Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti”.




Kalau kita berlindung di dalam Tuhan, perubahan apapun yang terjadi dan kabar apapun yang kita dengar, tidak akan membuat kita gelisah dan takut. Daud mengatakan, ”Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya”. Jangan mencari perlindungan pada manusia atau kekuatan lainnya, datanglah pada Tuhan, Dia adalah tempat perlindungan dan kubu pertahanan kita.

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 27 Februari 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top