Renungan Harian Kristen Hari Ini 18 Maret 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 18 Maret 2022 - Yeremia 29 : 11
Renungan Harian Kristen Hari Ini 18 Maret 2022 – Yeremia 29 : 11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan – Yeremia 29 : 11

 

KodePublik – Firman Tuhan mengingatkan kita bahwa Tuhan menjamin hidup kita bukan hanya pada hari ini saja, tetapi juga hari esok dan masa depan kita. Raja Daud menyakini bahwa Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya, apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya. Tuhan Yesus begitu mengasihi kita, Dia menjamin kehidupan kita, Dia yang memelihara kita.

Tuhan juga berjanji bahwa orang-orang yang mencari Tuhan, tidak kekurangan sesuatupun yang baik, bahkan di tengah pergumulan hidup yang berat sekalipun, Ia berjanji akan memenuhi segala keperluan kita menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. Untuk itu, jangan sampai hidup kita dikuasai kekuatiran dan ketakutan, Dia senantiasa menyertai kita, Dia tidak pernah meninggalkan kita, Tuhan tahu apa yang kita perlukan. Memang terkadang kita larut dan kecemasan menjalani hidup ini, namun kita harus mempercayakan diri dan hidup kita kepada Tuhan yang memelihara hidup kita.




Tuhan Yesus adalah Gembala yang baik, kita tidak akan kekurangan, Dia menjagai kita, sekalipun kita harus melewati lembah kekelaman, Dia ada bersama kita, kebajikan dan kemurahan belaka yang akan mengikuti kita, seumur hidup kita. Tuhan yang menjamin hidup kita sampai akhir waktu kita. Mari kita mengikuti jejak Pemazmur yang berkata, Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya”.

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 18 Maret 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top