Renungan Harian Kristen Hari Ini 15 Maret 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 15 Maret 2022
Renungan Harian Kristen Hari Ini 15 Maret 2022 - Mazmur 37 : 5
Renungan Harian Kristen Hari Ini 15 Maret 2022 – Mazmur 37 : 5

Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya dan Ia akan bertindak – Mazmur 37 : 5

 

KodePublik – Beban, persoalan, masalah memang merupakan realita dalam kehidupan, baik bagi orang percaya maupun bukan. Ketika kita dihimpit beban berat, ketika tidak ada yang peduli dengan beban kita, kita merasa kecewa, putus asa dan tidak tahu lagi apa yang harus kita lakukan. Firman Tuhan mengingatkan bahwa ada Tuhan Yesus yang selalu peduli dan mengerti situasi dan kondisi yang kita alami. Yang perlu kita lakukan adalah datang kepada-Nya, serahkanlah segala bebanmu, kuatirmu, hidupmu kepada Tuhan dan Dia akan bertindak, Dia akan menolong kita.

Pemazmur mengatakan, ”Sengsaraku Engkaulah yang mengitung-hitung, air mataku Kautaruh ke dalam kirbat-Mu. Bukankah semuanya telah Kaudaftarkan?”. Sebagai raja, Daud juga tidak lepas dari beban, persoalan, bahkan nyawanya terancam, Saul ingin membunuhnya, Daud mempercayakan hidup sepenuhnya ke dalam tangan Tuhan, dia berkata, ”Ke dalam tangan-Mulah kuserahkan nyawaku; Engkau membebaskan aku ya Tuhan, Allah yang setia”, kata-kata Daud menggambarkan penyerahan hidupnya kepada Tuhan.




Berserah berarti kita menyerahkan hidup kita sepenuhnya kepada Tuhan, di segala keadaan dan situasi, baik dalam suka maupun duka, saat sakit maupun sehat, saat dalam kesulitan maupun tidak, setiap saat kita mempercayakan hidup kita kepada-Nya dan mengijinkan Tuhan berkarya dalam hidup kita. Tuhan Yesus sendiri mengundang kita untuk datang kepada-Nya, keletihan, kelesuan, beban berat kita akan ditanggung-Nya dan Dia memberi kelegaan kepada kita. Sampaikan kepada Tuhan Yesus, Dia mengerti dan peduli, Dia akan memulihkan kehidupan kita, Dia hanya sejauh doa!

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 15 Maret 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top