Renungan Harian Kristen Hari Ini 14 Maret 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 14 Maret 2022 - Yesaya 55 : 8-9
Renungan Harian Kristen Hari Ini 14 Maret 2022 – Yesaya 55 : 8-9

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman Tuhan. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu – Yesaya 55 : 8-9

 

KodePublik – Hidup ini memang penuh misteri, banyak hal yang kita tidak mengerti dan tidak kita pahami, demikian juga penyertaan Tuhan atas kita, seringkali di atas logika manusia, sesuatu yang menurut nalar kita tidak mungkin terjadi, eh menjadi kenyataan. Firman Tuhan berkata, ”O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya!”.

Memang, hidup ini tidak pernah lepas dari kesulitan dan masalah, mengikut jalan Tuhan juga bukan berarti melalui jalan yang mulus dan bertabur bunga, namun percayalah bahwa mengikuti jalan Tuhan adalah yang terbaik bagi kita, karena Dia merancangkan masa depan yang penuh harapan bagi kita. Pemazmur berkata, ”Segala jalan Tuhan adalah kasih setia dan kebenaran bagi orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan peringatan-peringatan-Nya”.




Ingat Ayub yang jujur, saleh dan takut akan Tuhan, dia mengalami banyak sekali penderitaan, sebagai manusia mungkin kita tidak bisa mengerti dan pasti protes keras sama Tuhan, namun kita lihat bagaimana Tuhan memulihkan hidupnya dengan luar biasa dan Ayub justru mengalami pengalaman rohani selama Tuhan ijinkan dia mengalami penderitaan, Ayub berkata, ”Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau”. Hari esok tidak ada seorangpun yang tahu, permasalahan apa yang ada di depan, kita juga tidak tahu, namun tetaplah melangkah di jalan Tuhan dan percayalah Dia akan menjadikan semua indah pada waktuNya.

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 14 Maret 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top