Renungan Harian Kristen Hari Ini 13 April 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 13 April 2022 - Yesaya 43 : 4a
Renungan Harian Kristen Hari Ini 13 April 2022 – Yesaya 43 : 4a

Renungan Harian – Hai, sahabat KodePublik. Selamat hari Rabu yah. Sangat cerah cuaca pada hari ini yah. Selamat beraktifitas ya, untuk semuanya. Semoga sahabat KodePublik dapat menjalankan semua aktifitas pada hari ini dengan baik. Jangan lupa selalu berdoa dan bersyukur yah, selalu dekat dengan Yesus. Karena Dia Tuhan yang ajaib, dan kita akan selalu menjadi, Lebih Dari Pemenang. Yuk kita simak bersama, bacaan pada hari ini.

Bacaan Ayat Alkitab

Yesaya 43 : 4a – Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia dan Aku ini mengasihi engkau

Renungan Harian

Keadaan terpuruk seringkali membuat kita merasa menjadi orang yang gagal dan tidak berharga, demikian juga ketika kita tidak mempunyai kemampuan apa-apa, miskin, tidak berpendidikan, orang menganggap kita tidak atau kurang berharga. Demikian juga ketika kita disepelekan dan orang tidak memandang kita, kita juga merasa diri tidak berharga. Berbeda sekali dengan apa yang dilihat Tuhan, kita ini berharga di mata-Nya. Tuhan Yesus mau mati untuk kita, Dia menebus kita dari hukuman dosa yang kita perbuat, Dia rela mati agar kita beroleh keselamatan hidup.

Baca juga: Renungan Harian Kristen 12 April 2022




Kita ini begitu berharga, sampai-sampai Allah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya kita tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Pemazmur mengatakan, ”Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku”. Tuhan menciptakan kita secara luar biasa, Dia begitu mengasihi kita, kita teramat sangat berharga di mata Tuhan, bahkan firman Tuhan berkata, ”Sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya”.

Baca juga: Renungan Harian Kristen 11 April 2022

Sebagai orang percaya kita sangat berharga di hadapan Tuhan, Dia sekali-kali tidak akan membiarkan kita, Dia sekali-kali tidak akan meninggalkan kita, bahkan Dia mengangkat hidup kita, Dia memulihkan kita, Dia menuntun setiap langkah kita, kita berharga bagi-Nya. Sebagai orang yang berharga di mata Tuhan, mari jalani hidup dengan penuh penyerahan diri kepada-Nya, jangan takut menghadapi hidup ini, jangan merasa diri kita tidak berharga, Tuhan Pencipta alam semesta saja menganggap kita berharga, Dia selalu menyertai kita, Dia Allah Imanuel! Kita ini dikelilingi-Nya dan diawasi-Nya, dijaga-Nya sebagai biji mata-Nya.

Semoga konten artikel ini, dapat menjadi berkat bagi kita semua ya. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top