Renungan Harian Kristen Hari Ini 29 Januari 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 29 Januari 2022 - 2 TImotius 3 : 3
Renungan Harian Kristen Hari Ini 29 Januari 2022 – 2 TImotius 3 : 3

Tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik – 2 Timotius 3 : 3

 

KodePublik – Baru-baru ini ada seorang bapak berusia 89 tahun diteriaki maling lalu dikejar dan dikeroyok oleh banyak orang hingga meninggal dunia di tempat, manusia sudah tidak segan-segan lagi membunuh sesamanya walaupun yang dibunuh adalah seorang tua yang tidak berdaya. Lalu ada kejadian sebuah mobil mewah dirusak masa yang beringas akibat cekcok dengan tukang parkir. Tepatlah apa yang dikatakan firman Tuhan, manusia semakin jahat, tidak suka mengasihi, tidak dapat mengekang diri, garang. Firman Tuhan juga mengatakan bahwa, ”Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar”.

Bukankah dunia sedang bergelora, mengalami masa yang sukar, pandemi masih membayangi dunia dengan varian-varian barunya dan menyebabkan banyak perubahan dalam kebiasaan hidup manusia serta memberi dampak yang buruk bagi kehidupan manusia. Belum lagi perselisihan terjadi dimana-mana, belum lama ini puluhan rumah dibakar akibat bentrokan antar kelompok di pulau Haruku, Maluku.




Rasul Paulus memberi nasehat agar kita mempergunakan waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Banyak kabar menakutkan yang kita dengar, membuat kita menjadi kuatir, gelisah dan takut, kita perlu Tuhan yang menolong dan melindungi kita.
Pemazmur menyatakan imannya dengan mengatakan, ”Pertolonganku ialah dari Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi”. Satu-satunya yang dapat kita andalkan hanyalah Tuhan Yesus dan satu-satunya yang dapat kita percayai adalah Tuhan Yesus, manusia tidak dapat diandalkan dan tidak dapat dipercaya.

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 29 Januari 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top