Renungan Harian Kristen Hari Ini 22 Februari 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 22 Februari 2022 - Mazmur 121 : 4
Renungan Harian Kristen Hari Ini 22 Februari 2022 – Mazmur 121 : 4

Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel – Mazmur 121 : 4

 

KodePublik – Gusti ora sare atau Tuhan tidak tidur sempat menjadi tagline di media ketika diucapkan seorang tokoh pada waktu itu.
Pemazmur berbicara mengenai penjaga yang tidak terlelap dan tidak tertidur, yaitu Tuhan sendiri. Ungkapan Pemazmur ini adalah ekspresi imannya yang merasa aman atas penjagaan Tuhan, sekalipun dia dalam situasi dan kondisi yang tidak kondusif, sekalipun ancaman datang dan marabahaya menghadangnya.

Seorang penjaga yang sering ketiduran, tentunya tidak akan dapat memberi jaminan keamanan yang baik, seorang penjaga yang baik harus selalu siaga menghadapi setiap gangguan yang mungkin akan datang. Pertolongan kita datangnya dari Tuhan yang akan menjagai kita, yang menjagai keluar masuk kita, yang menjagai kita terhadap segala kecelakaan.




Tuhan adalah penolong dan penjaga kita yang luar biasa, Dia mau dan sanggup menolong kita dari situasi dan kondisi apapun, Dia tidak seperti satuan pengaman yang seringkali tidak berdaya menghadapi ancaman, Dia adalah pribadi yang dapat menjamin keselamatan kita. Tuhan menjaga kita setiap saat, penjagaan Tuhan atas kita selama-lamanya, Dia adalah Imanuel yang senantiasa menyertai kita.

Ketika kita sedang merasa kuatir, cemas dan takut akan situasi pandemi yang belum berakhir ini, mari kita imani, arahkan pandangan kita kepada Tuhan Yesus, maka kita akan menemukan kedamaian, Tuhan tidak akan membiarkan kaki kita goyah, Tuhan kita tidak pernah terlelap, Dia akan menjaga nyawa kita bukan hanya saat ini, tetapi selama-lamanya. Datanglah kepada-Nya, berserulah kepada-Nya, kita akan mendapatkan kelegaan, ketenangan dan kedamaian.

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 22 Februari 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top