Renungan Harian Kristen Hari Ini 10 Maret 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 10 Maret 2022 - Markus 10 : 47
Renungan Harian Kristen Hari Ini 10 Maret 2022 – Markus 10 : 47

Ketika didengarnya bahwa itu adalah Yesus orang Nazaret, mulailah ia berseru; “Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku”  – Markus 10 : 47

 

KodePublik – Tekanan hidup dapat menghampiri siapa saja, termasuk orang percaya dan seringkali situasi dan kondisi ini membuat kita menjadi kuatir, cemas dan takut, untuk itu sudah sewajarnya kalau kita berpegang pada sesuatu yang dapat dipercaya dan diandalkan, jangan mengandalkan kekuatan diri sendiri atau orang yang kita anggap berkuasa untuk menolong kita, andalkan Tuhan Yesus. Bartimeus, seorang pengemis yang juga buta, hanya bisa mendengar dari orang saja tentang Yesus yang telah melakukan banyak mujizat. Bartimeus percaya akan kuasa Yesus, dia berseru kepada Yesus dan meminta belas kasihan dan dia mengalami kesembuhan yang dari Tuhan Yesus.

Saat ini mungkin kita sedang dilanda persoalan berat, yang kita sudah tidak tahu lagi cara menyelesaikannya atau mungkin sakit kita tidak kunjung sembuh, malah bertambah parah, ingatlah ada Yesus, hanya nama Yesus yang bisa memberikan jawaban dan kepastian, Dia adalah Tuhan yang hidup, yang Mahakuasa, Mahatahu, Mahahadir. Tuhan Yesus sendiri berkata, ”Dan apa saja yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya; supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak”.




Hanya nama Yesus yang memberi pengharapan, Tuhan Yesus juga berkata, ”Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku”. Oleh karena itu, setiap kali kita berdoa, kita mengakhirinya dengan berkata, “dalam nama Yesus”, kalimat ini bukanlah mantera atau pengakuan kosong atau sekedar hafalan, melainkan pengakuan ini adalah pengakuan iman bahwa Yesus berkuasa menolong, memberkati dan memberi damai sejahtera. Nama Yesus adalah nama yang berkuasa, yang di dalam-Nya kita beroleh jawaban doa!

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 10 Maret 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top