Renungan Harian Kristen Hari Ini 03 Februari 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 03 Februari 2022 - Matius 11 : 28
Renungan Harian Kristen Hari Ini 03 Februari 2022 – Matius 11 : 28

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu – Matius 11 : 28

 

KodePublik – Setiap manusia tidak pernah bebas dari tekanan atau beban kehidupan, apapun status sosialnya, profesinya, tingkat intelektualnya, kaya atau miskin. Bahkan, adakalanya kita berada pada suatu situasi dimana kita merasa tidak dapat berbuat apa-apa lagi untuk terbebas dari beban yang menghimpit kita. Nabi Elia saja juga pernah mengalami situasi dimana dia sepertinya sudah tidak sanggup lagi menghadapi hidup ini, dia menghadapi ancaman dari Izebel. Elia berkata, ”Cukuplah itu! Sekarang, ya Tuhan, ambillah nyawaku”.

Beratnya beban kehidupan memang seringkali membuat orang menjadi putus asa, kehilangan pengharapan dan mengambil jalan pintas, entah pergi ke orang pintar atau mengakhiri hidupnya sendiri. Sebagai orang percaya, sudah seharusnya kita datang memenuhi undangan Tuhan Yesus, Dia mengerti dan peduli akan kelesuan dan keletihan kita akibat dihimpit beban kehidupan, Dia mau memberi kelegaan kepada kita, untuk itu datanglah kepada-Nya. Ketika kita mengalami pergumulan hidup ingatlah ada Tuhan Yesus yang sanggup menolong dan menuntun kita keluar dari lembah kekelaman.




Dia sekali-kali tidak akan meninggalkan kita, Dia sekali-kali tidak akan membiarkan kita, apabila kita jatuhpun, tidak akan sampai tergeletak, sebab Tuhan yang menopang kita. Rasul Paulus mengatakan bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihi Dia. Ketika hidup kita terasa berat, tidak ada yang sanggup menolong kita, datanglah kepada Yesus, Dia akan memberikan kelegaan kepada kita, Dia akan memulihkan hidup kita, kita akan menjadi orang-orang yang menang, bahkan lebih dari pemenang.

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 03 Februari 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top