Renungan Harian Kristen Hari Ini 21 Februari 2022

Renungan Harian Kristen Hari Ini 21 Februari 2022 - Mazmur 139 : 14
Renungan Harian Kristen Hari Ini 21 Februari 2022 – Mazmur 139 : 14

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat dan jiwaku benar-benar menyadarinya – Mazmur 139 : 14

 

KodePublik – Daud menyadari bahwa dirinya bukanlah diciptakan secara asal-asalan atau kebetulan saja, tanpa makna, dia menyadari bahwa Tuhan menciptakannya secara ajaib dan dahsyat. Firman Tuhan mengatakan bahwa setiap manusia dipandang sangat berharga oleh Tuhan, Dia menciptakan dan merancangkan hidup kita dengan suatu maksud dan tujuan yang mulia. Daud berkata bahwa Tuhan yang menenun dia dalam kandungan ibunya, kejadiannya begitu dahsyat dan ajaib, luar biasa.

Tidak seperti ciptaan yang lain, manusia diciptakan sesuai dan serupa dengan gambar dan rupa Allah sendiri. Tuhan menciptakan kita sebagai pribadi yang istimewa dan berharga, Dia memperlengkapi kita dengan talenta yang berbeda-beda, agar kita kembangkan menjadi kemuliaan bagi Tuhan. Firman Tuhan yang disampaikan oleh nabi Yeremia berkata, ”Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu: demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan”.




Pujian ini mengatakan bahwa betapa ajaib dan dahsyatnya Tuhan, kejadianku, Kau menenun diriku serupa gambaran-Mu, sungguh berharga di mata-Mu, kehidupanku. Sejak dari kandungan, Tuhan telah membentuk kita dan sampai saat ini, demikian juga masa depan kita dijamin oleh Tuhan secara ajaib. Oleh karena itu, jangan merasa rendah diri, ingatlah bahwa Tuhan menciptakan kita sebagai pribadi yang istimewa dan berharga, Dia mempunyai maksud dan tujuan khusus dalam hidup kita, gunakan waktu yang Tuhan berikan untuk berkarya bagi-Nya dan memuliakan nama-Nya.

Semoga konten “Renungan Harian Kristen Hari Ini 21 Februari 2022” ini dapat menjadi berkat dan kekuatan bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

 

**Editor: whoami

Bagikan Konten ini

Ditag dengan:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version